MY DREAMS BOOK



MY DREAM BOOK
Assalamualaikum sobat.
Nama saya safira, kali ini blog saya kontennya mengenai mimpi besar saya untuk beberapa tahun belakangan ini. Sebagai makhluk tuhan, manusia pasti mempunyai mimpi dan cita-cita untuk masa depannya kelak.
Saya sekarang sedang masa dimana mulai menjadi manusia seutuhnya, maksudnya adalah saya sekarang proses tanggung jawab yang lebih. Berikut keinginan saya sekarang hingga kedepan. Semoga kita semua bisa terkabul, sesuai minat dan tujuan kita ya teman. Yuk buat kalian keinginan kalian apa untuk sekarang hingga 5 tahun kedepan??? Komen ya teman-teman. Pertama

MY DREAM BOOK



Lulus kuliah adalah kewajiban yang harus diselesaikan, karena saya tidak mau hidup saya terdampar di kampus ini terus menerus. Dengan lulus, saya ingin bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan saya dengan ilmu yang saya tekuni. Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan masa kuliah. Meskipun saya belum dinyatakan alumni dan belum wisuda, tetapi saya telah dinyatakan lulus oleh fakultas saintek dan tekhnologi di Universitas Islam Negeri Maulana maliki Ibrahim Malang. Semasa saya kuliah ingin sekali selesai kuliah tepat waktu. Tepat semester 9 ata ganjil yaitu bulan November berhasil menyelesaikan tahapan perskripsian. Bukan suatu hal yang mustahil, kalo mau berusaha tuhan pasti membantu. Tuhan selalu bersama orang yang mau berusaha.bisa bisa!!. Tahap yang sangat melelahkan bagi kaum mahasiswa akhir hehe.
MY DREAM BOOK

Selain itu mimpi saya yaitu merintis bisnis dengan mengaplikasikan bidang IT  yaitu belajar digital marketing atau mempunyai online store. Kenapa toko online?, karena memang untuk saat ini bisnis yang bisa saya kerjakan dan tidak membutuhkan waktu lama yakni toko online, dan perlu diketahui penghasilan toko online pun bisa bersaing dengan toko toko yang non online, ini terbukti sudah banyak pelaku bisnis ini yang memperoleh omset bahkan bisa sampai ratusan juta per bulannya. sudah sejak SMA saya memimpikan ingin membangun toko online, tapi entah kenapa susah sekali rasanya untuk mewujudkan hal itu, tapi belakangan ini saya bertekad segera merealissasikannya, apapun yang terjadi harus bisa!!!
MY DREAM BOOK

Kemudian Saya ingin punya banyak tulisan di web blog saya... dan juga bisa membagi ilmu-ilmu yang saya milikin. Mudahan istiqomah bisa menulis di blog ku ini.
MY DREAM BOOK

Ketika saya masih SMA, sangat suka namanya bersepeda. Karena bersepeda menghilangkan sumpek, stress, hati lagi tidak bersatu dengan keadaan hehe. Ingin rasanya saya sekerang kembali melakukan seperti itu lagi yaitu bersepeda. Menggunakan sepeda bisa menjadi solusi selain sehat, kita pun bisa menjaga lingkungan dari asap kendaraan yang mengganggu.
Koadrat wanita sangatlah wajar ingin berbelanja hehe. Karena dengan belanja baju kita bisa fashionable. Apalagi membeli dengan hasil keringat sendiri suati keinginan yang sangat berharga bagi saya. Apalagi budaya lebaran “baju baru alhamdulillah” hehe. Itu yangg dinanti saat berbelanja.
Sesuai jurusan saya yaitu bidang tekhnologi, inginlah saya mempunya koleksi buku dan menghabiskan waktu untuk membaca buku, karena buku adalah jendela kehidupan dan jendelanya informasi.
MY DREAM BOOK

Jika sudah terkumpul sangat banyak buku buku saya, suatu saat nanti ingin membuat perpustakaan pribadi. Selain kenang kenangan saya juga ingin membudayakan membaca di keluarga saya.

MY DREAM BOOK
Sesuai yang saya bicarakan diatas, alhmdulillah saya sudah lulus. Namun tanggung jawab saya semakin bertambah. Karena setelah sekian lama orang tua bekerja, rasanya ingin sekali bicara di depannya dan mengatakan “mama, istirahat aja biar anak-anaknya yang akan menyelesaikan semua urusan yang ada”, saya dan 2 saudara saya ingin menggantikan orang tua saya yang sudah lama bekerja, saya ingin mewujudkan mimpi mimpi beliau yang belum terwujud ketika mudanya.
MY DREAM BOOK

Tak lupa dengan rasa syukur saya ketika sudah mempunyai uang atau berpenghasilan kelak impian saya yaitu ingin memberangkatkan orang tua haji, Bersama saya yang akan menuntun orang tua mengelilingi kota suci mekkah dan madinah. Dan juga ingin sekali mengelilingi negara tercinta yaitu Indonesia, dengan kekayaan alam dan budaya yang berbeda. mulai sambang hingga merauke.

MY DREAM BOOK

Karena keinginan terbesar saya memiliki rumah, rumah adalah berkumpulnya keluarga dengan kebahagian yang kita punyai. Tak lupa rasanya ingin membeli rumah untuk kedua orang tua. Tempat berkumpulnya saudara-saudara, cuu-cucu mama kelak. Itu impian yang sangat berharga bagi saya.
MY DREAM BOOK

Menurut salah seorang wirausaha sukses yaitu CHAIRUL TANJUNG mengajarkan keberanian dan kemandirian kita dalam memulai suatu usaha yang berhasil, tidak bergantung pada orang lai segaa dimulai dirinya sendir., kegagalan dijadikan sebagai bahan pelajarn dan pengalaman sebagai gurunya. Karakteristik yang perlu dimiliki orang sukses atau seorang pengusaha yakni disipilin, komitmen dengan yang diinginkan, jujur, kreatif dan innovatif, ulet, mandiri, dan sesuai realistis.
So buat teman-teman yang ingin mempunyai mimpi lakukan apa yang diinginkan, berdoa jangan lupa. Karena sesuatu yang dilakukan dengan berdoa akan menjadi berkah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MY DREAMS BOOK"

Posting Komentar