membuat kenangan indah dengan lembaran foto

Semua orang pasti memiliki momen indah bersama orang tersayang. Banyak sekali foto yang ada di galeri kita, hingga memori penuh. Dengan di era digital ini sangat efisien dan membantu semua orang agar foto moment indah kita terabadikan dan bisa dilihat terus menerus tanpa scroll-scroll handphone. Hasil foto yang tidak ribet atau tidak perlu scroll-scroll handphone yang kita maksud yaitu dengan mencetak foto.

di era zaman sekarang mencetak foto tidak perlu ke tempat percetakan foto dan harus menunggu ditempat atau tokonya. Saat ini mencetak foto bisa dilakukan dengan online. Kemudian cetak foto yang dimaksud saat ini yaitu cetak foto polaroid. Cetak foto polaroid ini sangat kekinian. Sangat sederhana, kreatif, dan lucu. Mungkin anak millenial sangat kenal dengan cetak foto polaroid yang kekinian. Trend foto polaroid ini sebagai objek dekorasi rumah. Cetak foto polaroid ini kita juga bisa mengunjungi memalui Instagram (giftkita.co) agar bisa mendapatkan cetak yang berkualitas dan kreasi unik, dan juga dapat memberi berupa hadiah hasil cetakan tersebut.

Mengenal trend foto polaroid atau kamera yang digunakan!
Kamera polaroid dikenal dengan kamera langsung jadi. kamera polaroid ini menggunakan film khusus yang dinamakan film polaroid. hasilnya bisa keluar hitam dan putih, dan ada juga yang hasilnya berwarna. polaroid menjadi sebutan seluruh produk kamera instan yang sering disebut adalah produksi Fujifilm. dibandingkan menyimpan hasil jepretan polaroid di dalam dompet atau album, lebih sering dijadikan sebagai dekorasi rumah. hasilnya membuat perasaan seakan-seakan terkenang. Misal kita memajang foto sedang liburan lebaran bersama keluarga.

banyak cara untuk kreatif  menghiasi foto polaroid:








Foto Polaroid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "membuat kenangan indah dengan lembaran foto"

Posting Komentar