Layanan Streaming

kini kehadiran beragam layanan streaming film. Beberapa layanan straming film yang masuk ke indonesia yaitu Netflix, Genflix, iFlix, dan Hooq. untuk berlangganan ke layanan ini ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, seperti kelengkapan film yang dimiliki, harga yang ditawarkan, dan pilihan pembayaran yang bisa di pakai pengguna. Pada artkel ini akan dijelaskan perbandingan layanan streaming dari Netflix, Genflix, iFlix, dan Hooq.
1. Netflix
layanan ini memiliki koleksi lebih dari  65.000 judul film dan serial televisi. kelemahan pada layanan ini pengguna yang ingin berlangganan harus terhadang dengan opsi pembayaran dengan kartu kredit. dan juga kelebihan pada netflix ini  memiliki izin untuk menyangkan film dan serial TV dari beberapa negara.
2. iFlix
pada layanan ini bergabung dengan denganIndiHome, dengan begitu untuk pengguna layanan IndiHome bisa menakses layanan iFlix secara gratis. selain dari itu pengguna dikenakan biaya Rp.39.000 per bulan atau Rp.375.000 per tahun untuk berlangganan iFlix.
3. Genflix
layanan ini adalah tayangan sepak bola, dan kategori lainnya. pada layanan ini memiliki harga yang variasi.
4. Hooq
pada layanan ini bekerja sama dengan MNC Contens , Multivision Plus, Transmedia.
pada hooq ini memiliki koleksi film komedi lawas dari Indonesia. Untuk pembayaran pengguna disediakan pembayaran dengan potongan pulsa (untuk operator XL, Telkomsel)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan Streaming"

Posting Komentar